Sistem manajemen loyalitas adalah strategi mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan melalui berbagai metode dan teknologi. Begini tips memilihnya.
Customer Loyalty
Mari bersama-sama menjalani perjalanan menuju pemahaman yang lebih mendalam dan pengetahuan yang lebih akurat
10 Indikator kepuasan pelanggan dan cara mudah menghitungnya
Indikator kepuasan pelanggan akan menggambarkan seberapa baik produk atau layanan Anda diterima oleh pelanggan. Ini berbagai jenis dan cara menghitungnya
Mengenal 5 Jenis Pelanggan dan Cara Mengelolanya
Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai jenis pelanggan dan cara mengelolanya dengan baik agar bisnis Anda terus berkembang.
6 Manfaat Penting Poin Reward dan Cara Menerapkannya dalam Bisnis
Poin reward adalah bentuk insentif atau manfaat yang diberikan kepada pelanggan. Baca artikel ini untuk mengetahui manfaat dan cara efektif menerapkannya
7+ Elemen Penting dalam Customer Value dan Cara mengukurnya
Apa itu pengertian dari customer value? Bagaimana strategi terbaik untuk meningkatkannya ke dalam bisnis? Dapatkan jawabannya dengan membaca artikel ini.
Pengertian Digital Membership dan 8 Cara Menerapkannya
bagaimana cara menerapkan program digital membership dalam bisnis? Dapatkan strategi efektifnya dengan membaca terus artikel di bawah ini hingga selesai.
Customer Experience: Pengertian dan 9 Cara Meningkatkannya
Inilah strategi efektif dalam meningkatkan customer experience untuk memenangkan loyalitas pelanggan dan memperkuat posisi bisnis Anda di pasar.
Cara Mengoptimalkan Customer Relationship Management (CRM) demi Keberhasilan Bisnis Anda
Customer Relationship Management atau CRM adalah strategi efektif untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Ini cara mengoptimalkannya.
Know Your Customer: Pengertian, Manfaat, dan Tips Menerapkannya
apa pengertian sebenarnya dari Know Your Customer? Bagaimana cara melakukannya? Penasaran? Baca terus artikel ini untuk mendapatkan jawabannya.
Bergabung dengan Bliss Sekarang
Jalin hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda, tingkatkan kesuksesan dan keuntungan pada bisnis Anda