Blog Bliss
Temukan wawasan terkini dan informasi inspiratif seputar tips & trik untuk tingkatkan loyalitas pelanggan!
Customer Loyalty
Pelajari cara mengelola keluhan pelanggan secara efektif dengan formulir keluhan pelanggan yang terstruktur di artikel ini! Baca sekarang juga!
Des 1, 2025
Bisnis
Pelanggan internal adalah orang yang bekerja dalam perusahaan sementara pelanggan eksternal adalah konsumen akhir yang membeli. Pelajari bedanya di sini!
Des 1, 2025
Customer Loyalty
Cara melayani pelanggan dengan baik dan benar dapat dilakukan dengan: 1. Tunjukan empati, 2. Dengarkan & catat, 3. Berikan solusi efektif
Des 1, 2025
Customer Loyalty
Pelanggan atau konsumen potensial adalah orang yang berpotensi membeli produk atau jasa Anda. Pelajari contoh pelanggan potensial di artikel ini!
Okt 24, 2025
Customer Loyalty
Perbedaan konsumen dan pelanggan ditunjukan dari berbagai hal seperti beda pengertian, beda tujuan, beda manfaat. Pelajari semuanya di sini!
Okt 24, 2025
Customer Loyalty
Manajemen hubungan pelanggan adalah sistem yang mengelola informasi dan interaksi antara perusahaan dengan pelanggan. Pelajari manfaatnya di sini!
Okt 24, 2025
Customer Loyalty
Loyalty program dan customer segmentation memiliki hubungan yang penting dalam menyentuh hati pelangganmu. Begini caranya!
Agu 6, 2025
Customer Loyalty
Gunakan loyalty program untuk bikin pelanggan belanja lebih lama, lebih sering, dan lebih setia sebagai bagian dari cara meningkatkan customer lifetime value Anda.
Agu 6, 2025
Customer Loyalty
Ayo jalin hubungan jangka panjang dan kuat dengan mitra bisnis Anda melalui program loyalitas B2B yang terukur dan lebih personal.
Agu 5, 2025
Customer Loyalty
Seberapa efektifkah program loyalitas berbayar untuk UMKM? Dan apakah pelanggan mau bayar demi keanggotaan yang eksklusif dan layanan lebih? Cari tahu di sini!
Agu 5, 2025 Bisnis
Bisnis
Pelanggan internal adalah orang yang bekerja dalam perusahaan sementara pelanggan eksternal adalah k...
Des 1, 2025
Bisnis
Negosiasi adalah proses komunikasi dua arah antara dua pihak atau lebih untuk mencapai kesepakatan. ...
Jan 6, 2025
Bisnis
Pelajari metode TAM SAM SOM untuk mengembangkan bisnis Anda + bonus tips mengelola loyalitas pelangg...
Des 16, 2024 Customer Loyalty
Customer Loyalty
Pelajari cara mengelola keluhan pelanggan secara efektif dengan formulir keluhan pelanggan yang ters...
Des 1, 2025
Customer Loyalty
Cara melayani pelanggan dengan baik dan benar dapat dilakukan dengan: 1. Tunjukan empati, 2. Dengark...
Des 1, 2025
Customer Loyalty
Pelanggan atau konsumen potensial adalah orang yang berpotensi membeli produk atau jasa Anda. Pelaja...
Okt 24, 2025 Manajemen
Manajemen
Pelajari cara memulai bisnis dengan bootstrapping dan tingkatkan loyalitas pelanggan menggunakan Bli...
Nov 12, 2024
Manajemen
Pelajari cara efektif mengelola biaya bisnis & maksimalkan profit dengan cost control. Plus, temukan...
Nov 12, 2024
Manajemen
Pelajari cara membuat advertising yang efektif untuk bisnis Anda. Tips lengkap dari para ahli digita...
Nov 8, 2024 Marketing
Marketing
SEO marketing merupakan serangkaian upaya untuk mengoptimalkan website agar mudah ditemukan oleh sea...
Mei 2, 2025
Marketing
SMS marketing adalah metode komunikasi bisnis yang dilakukan dengan mengirimkan SMS ke pelanggan ata...
Apr 30, 2025
Marketing
Tren digital terus berkembang dan Instagram Bisnis jadi salah satu platform untuk memperkenalkan p...
Apr 30, 2025 

















