Pelajari cara mengelola keluhan pelanggan secara efektif dengan formulir keluhan pelanggan yang terstruktur di artikel ini! Baca sekarang juga!
Customer Loyalty
Mari bersama-sama menjalani perjalanan menuju pemahaman yang lebih mendalam dan pengetahuan yang lebih akurat
17 Cara Melayani Pelanggan dengan Baik dan Benar
Cara melayani pelanggan dengan baik dan benar dapat dilakukan dengan: 1. Tunjukan empati, 2. Dengarkan & catat, 3. Berikan solusi efektif
Pelanggan Potensial: Ciri-Ciri, Contoh, dan Strateginya
Pelanggan atau konsumen potensial adalah orang yang berpotensi membeli produk atau jasa Anda. Pelajari contoh pelanggan potensial di artikel ini!
Perbedaan Konsumen dan Pelanggan yang Pebisnis Wajib Tahu!
Perbedaan konsumen dan pelanggan ditunjukan dari berbagai hal seperti beda pengertian, beda tujuan, beda manfaat. Pelajari semuanya di sini!
Manajemen Hubungan Pelanggan: Manfaat dan Tujuannya
Manajemen hubungan pelanggan adalah sistem yang mengelola informasi dan interaksi antara perusahaan dengan pelanggan. Pelajari manfaatnya di sini!
Loyalty Program dan Customer Segmentation untuk Menyentuh Hati Pelanggan
Loyalty program dan customer segmentation memiliki hubungan yang penting dalam menyentuh hati pelangganmu. Begini caranya!
Cara Meningkatkan Customer Lifetime Value dengan Loyalty Program
Gunakan loyalty program untuk bikin pelanggan belanja lebih lama, lebih sering, dan lebih setia sebagai bagian dari cara meningkatkan customer lifetime value Anda.
Apa itu Program Loyalitas untuk Pelanggan B2B?
Ayo jalin hubungan jangka panjang dan kuat dengan mitra bisnis Anda melalui program loyalitas B2B yang terukur dan lebih personal.
Apakah Loyalty Program Berbayar Efektif untuk Bisnis Anda?
Seberapa efektifkah program loyalitas berbayar untuk UMKM? Dan apakah pelanggan mau bayar demi keanggotaan yang eksklusif dan layanan lebih? Cari tahu di sini!
Bergabung dengan Bliss Sekarang
Jalin hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda, tingkatkan kesuksesan dan keuntungan pada bisnis Anda









